Sinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Andongrejo Amankan Pawai Takbir Keliling

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co – Babinsa Koramil 01/Blora Pelda Sugeng bersama Aparat terkait lainnya melaksanakan pengamanan pawai Takbir Keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul adha 1441 H di dukuh Bakal Desa Andongrejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Kamis (30/07/2020) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Aparat Pemerintah desa Andongrejo, Bhabinkamtibmas Aipda Yudi, Ketua Panitia pawai Takbir Keliling, Toga, Tomas dan masyarakat desa Andongrejo.

Kades Andongrejo Salam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aparat keamanan baik dari TNI, Polri Linmas yang hadir dan turut mengamankan jalannya pawai takbir keliling. Dan juga kepada masyarakat desa Andongrejo yang mengikuti takbir keliling ini.

Menurut Babinsa, kegiatan takbir keliling ini rutin dilaksanakan dalam menyambut perayaan Idul adha. ” kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya dan pada tahun ini ada sekitar 20 group atau peserta yang mengikuti takbir keliling ini,” tutur Babinsa. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget