Babinsa Koramil 01/Blora Bantu Warga Memikul Batang Kayu Jati Untuk Membuat Mushola

Baca Juga

 

BLORA, Transblora.Co - Seperti kegiatan yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Koramil 01/Blora, Babinsa desa Patalan Serka Srinadi, disela - sela kesibukan aktifitas giat kewilayahan, ia menyempatkan diri membantu memikul batang kayu jati yang di tebang warga untuk keperluan membuat Mushola di Rt 03, Rw 02 Desa Patalan Kecamatan Blora, Minggu (09/08/2020).

"Saya melihat dari kejauhan ada warga bergotong royong memikul batang kayu jati, tapi sepertinya kewalahan memikul batang kayu jati tersebut karena medannya yang sulit, saya langsung menghampiri dan menawarkan diri membantu memikulnya sampai di tepi jalan untuk di muat ke truk," ucap Serka Srinadi.

Serka Srinadi menambahkan, biasanya setiap ada kerja bhakti atau kegiatan masyarakat yang lainnya Babinsa selalu di libatkan, kebetulan sekali ini waktu saya melintas mau pulang dari desa binaan melihat begitu berat warga memikul batang kayu jati, spontan rasa ingin membantu keluar dari dirinya, imbuhnya.

Supardi (50 th) salah satu warga yang ikut bergotong - royong mengatakan, "sangat beruntung pada saat itu ada pak Babinsa datang dan membantu memikul batang kayu jati yang bebannya berat dan medan yang sulit, saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada pak Babinsa. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget