Dukung Sekolah Daring, Koramil 02/Jepon Sediakan WiFi Gratis

Baca Juga

 

Blora, Transblora.Co - Bertempat di Koramil 02/Jepon terlihat begitu banyak anak-anak yang datang silih berganti, kedatangan anak-anak ini bukan tanpa alasan melainkan untuk ikut bergabung masuk ke WiFi Koramil agar bisa belajar secara online dan mengerjakan persoalan/pekerjaan sekolah lewat hp (handphone) mereka. Kamis (13/7/2020)

Selama masa pandemi memang berdampak begitu banyak kesegala sendi kehidupan tidak terlebih untuk yang masih duduk di bangku sekolah, sehingga para siswa diwajibkan belajar lewat sistem Daring (dalam jaringan) melalui media online hp (handphone).

Sehingga sesuai perintah Komando Atas dan dalam bentuk (8) delapan wajib TNI "membantu masyarakat sekelilingnya" Koramil 02/jepon memfasilitasi tempat dan WiFi gratis untuk siswa/siswi yang akan belajar dikantor Koramil.

Ditempat terpisah Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Inf Surana mengungkapkan  "untuk seluruh warga kecamatan Jepon bagi adik-adik yang masih sekolah silahkan datang, untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan sekolah lewat WiFi  Koramil, tetapi tetap harus mengikuti prosedur protokol kesehatan dari pemerintah "ungkapnya.

Ibu Siti (34) orang tua dari Rendra (11) kelas 5 SDN 2 Jepon yang beralamatkan di desa Ngawen mengungkapkan "saya sangat senang sekali dengan Koramil 02/Jepon karena telah memberi/memfasilitasi tempat, dan WiFi gratis buat anak-anak yang mau belajar lewat handphone, sehingga sekarang saya menjadi lebih irit dalam pemakaian kuota, dimana sebelumnya saya keluar uang banyak untuk membelikan kuota hp anak saya selama belajar sistem Daring, selain itu juga terkadang bapak TNI juga ikut membantu anak-anak dalam belajar. Semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas lebih oleh yang kuasa" pungkasnya. (jlt02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget