Wujud Kemanunggalan, Babinsa Bodeh Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Untuk mewujudkan kemanunggalan antara Babinsa dan warga di daerah binaan, Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Serda Gusno membantu warga membuat pondasi rumah milik Nyarito warga Rt 01 Rw 03 Dukuh Semengko Desa Bodeh Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Selasa (18/08/20).

Serda Gusno mengatakan, membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan Babinsa di tengah-tengah masyarakat, juga untuk memotivasi membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di wilayah Desa binaan, ucapnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini, akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan dan memelihara pentingnya budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia, tegas Serda Gusno. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget