Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Vaksinasi Untuk Lansia

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Sertu Pamuji Dwi Untoro bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 untuk para Lanjut usia (Lansia) yang dilakukan oleh Petugas Puskesmas di Randulawang Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. Jumat (02/07/2021)

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan kepada lansia yang belum mendapatkan suntikan vaksin.

Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai melalui Babinsa Sertu Pamuji Dwi Untoro mengatakan, bahwa para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya.

Sama seperti para aparatur pelayanan publik termasuk TNI-Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas), seluruhnya sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget