Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Kedungjenar Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid - 19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa kel. Kedungjenar anggota Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Ragil bersinergi dengan Klinik Bhayangkara Polres Blora sukseskan program serbuan vaksinasi (SINOVAC) Covid-19. Rabu (21/07/2021)

Vaksinasi yang digelar di MD Mall Luwes Blora dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksinasi (SINOVAC) tahap ke pertama untuk 190 karyawan - karyawati Mall Luwes Blora beserta Keluarga. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinasi adalah dari Medis Klinik Bhayangkara Polres Blora yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Res Blora AKP Sudarto.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serka Srinadi mengatakan," bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Blora terus menjalin sinergi dengan Polri dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama menciptakan kondusifitas wilayah.

“Selain tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah, Kami terus bersinergi dengan Polri dan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Kanit Binmas menambahkan,"bahwa menyikapi terjadinya peningkatan Covid-19 diwilayah kabupaten Blora. Ia berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget