BABINSA GADU LAKUKAN KOORDINASI DAN EVALUASI KEGIATAN POSKO PPKM BERSKALA MIKRO

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Suparji bersama Bhabinkamtibmas Bripka Priyono  melaksanakan Koordinasi dan Evaluasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Tim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Desa Gadu Kecamatan Sambong di Posko balai desa. Kamis (01/07/2021)  

Kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan agar masing-masing bagian yakni bidang pencegahan, bidang penanganan, bidang pembinaan dan bidang pendukung lainya untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal serta selalu berkoordinasi dan tetap memantau penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. 

”Kami berharap melalui kegiatan koordinasi dan evaluasi seperti ini setidaknya bisa saling mengingatkan kepada seluruh Tim untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sampai dengan pandemi ini dinyatakan berakhir oleh pemerintah". Tutur Suparji 

Sementara Kepala Desa Gadu yang sekaligus sebagai Ketua Posko Andik Subeno, Spd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung tugas dan tanggung jawab selaku Tim PPKM Mikro desa Gadu terutama kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Bidan Desa Gadu". Ucap Andik (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget