Babinsa Ngraho Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Koramil 08/Kedungtuban  jajaran Kodim 0721/Blora Serda Rustamaji bersama warga gotong royong perbaiki jalan di  dukuh Kedinding, desa Ngraho, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Rabu (07/07/2021).

Antusiasme warga bersama Babinsa Koramil 08/Kedungtuban nampak bahu membahu menguruk dan meratakan urukan jalanan yang rusak berlobang akibat musim hujan.

Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena desakan dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan desa Ngraho yang rusak parah, beberapa warga pernah terjatuh dan juga amat terganggu dikarenakan licin dan lubang jalan sudah ada di mana-mana.

Di tempat terpisah, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad mengatakan, bahwa perbaikan jalan dilakukan oleh warga dan anggota Koramil Kedungtuban secara gotong royong.  Perbaikan jalan tersebut sifatnya sementara supaya akses jalan tidak membahayakan bagi pengguna jalan,” katanya.

Banyak warga mengeluh karena rusaknya jalan.  Perbaikan ini, lanjut Danramil, adalah menutupi lubang jalan dengan menggunakan batu urug, kemudian diratakan, beberapa titik menggunakan cangkul.

“Karena ini musim kemarau, mungkin nanti perlu dilakukan kerja bakti lagi bila hari ini belum selesai dan apabila masih ada jalan yang masih berlubang,” tambahnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget