Babinsa koramil 01/Blora Salurkan Bantuan Sembako Dari Bank Jateng Kepada Warga

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Pandemi Covid-19 tak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. Banyak warga kehilangan kesempatan berusaha karena adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, pemerintah dan seluruh stakeholder lainnya bergerak membantu masyarakat. Semua turun tangan bahu-membahu meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa kelurahan Kauman Angota Koramil 01/Blora Sertu Peltu Sunarto bersama Bidan dan perangkat kelurahan di pimpin Kalur bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si bergerak membagikan paket Sembako bantuan dari Bank Jateng kepada 15 orang warga kelurahan Kauman yang selesai menjalani isolasi mandiri. Sabtu (31/07/2021)

Kalur menyampaikan, "giat Ini dalam rangka Bank Jateng peduli kepada warga terdampak Covid-19. Kita bagikan paket sembako kepada warga yang selesai menjalani isolasi mandiri, di harapkan dengan bantuan paket sembako ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga akan kebutuhan sembako,"ujar Kalur.

Sambil menyerahkan paket sembako, Babinsa mengatakan,"paket sembako ini ditujukan kepada warga yang selesai menjalani isolasi mandiri, sembari mengedukasi warga tentang pencegahan penyebaran virus corona untuk tetap mentaati protkes 5M agar pandemi covid - 19 segera sirna dari bumi Indonesia pada umumnya dan kabupaten Blora pada khususnya,"tutup Babinsa.  (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget