Petugas Gabungan di Kecamatan Japah Blora Lakukan Ops Yustisi dan Bagi Masker

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Dalam rangka menertibkan dan mendisiplinkan Warga Masyarakat saat beraktivitas sebagai upaya mencegah penyebaran Covid -19, Anggota Koramil bersama Polsek, dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Operasi yustisi yang diisi dengan Himbauan dan pembagian  masker kepada masyarakat. Kegiatan berlangsung di depan pasar Japah, Blora, Selasa (10/08/2021).

Anggota Koramil 15/Japah Koptu Yus Santoro Komarudin  Bintara Otsus Serda Voriski Rian, Anggota Polsek Japah dan Satpol PP  melaksanakan Giat operasi Yustisi dengan beri himbauan serta bagikan masker dengan sasaran pengguna jalan dan pengunjung pasar.

Pada kegiatan operasi tersebut, Petugas membagikan masker gratis kepada Masyarakat, yang belum menggunakan masker. Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, sesekali diberi teguran, peringatan dan diberikan masker. Jelas Koptu Yus Santoso pada kegiatanya.

Pada Kegiatan berbeda, Danramil 15/Japah Kapten Kav Teguh Linarto menegaskan”  kegiatan  gabungan Koramil bersama Polsek dan Satpol PP bentuk dari sinergitas TNI-POLRI dan Instansi terkait dalam giat operasi yustisi penggunaan masker ini rutin dilaksanakan dan terus dilakukan di tengah Pandemi Covid 19 di Masa PPKM level 3, Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat bisa semakin tertib dan patuh dalam menggunakan masker, tegasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget