Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Sendangharjo Menghadiri Penyerahan Sertifikat Program PTSL

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Desa Sendangharjo Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ain menghadiri kegiatan Penyerahan Sertifikat program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2021 sebanyak 462 bidang untuk Desa Sendangharjo Kecamatan Blora Kabupaten Blora yang bertempat di gedung pertemuan Desa Sendangharjo. Selasa (07/12/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Blora Sugeng Ap. Tnh. M.Si yang diwakili Ka Subsi Sengketa dan perkara Subiyanto, Kepala Desa Sendangharjo bapak Ali Rohmad, Ketua BPD, Ketua PTSL Tim 5, Camat Blora bapak Budiman, S.STP, MM., Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H., Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, dan warga Masyarakat desa Sendangharjo.

Sambutan Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Blora yang diwakili Ka Subsi Sengketa dan Perkara Subiyanto, SH, MH.," kita pada hari ini bersyukur program PTSL tahun 2021 sudah selesai dan akan dibagikan kepada masyarakat desa Sendangharjo, dari pengajuan Sertifikat kami sudah terselesaikan secara riil sejumlah 462 sertifikat.

Sambutan dari Kepala Desa Sendangharjo bapak Ali Rohmad mengatakan," kerja besar ini guna mendukung program besar secara nasional karena untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan sertifikat dengan dibentuknya program PTSL.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto yang di wakili Babinsa Sertu menyampaikan," Pemerintah membuka lebar untuk mendaftarkan tanahnya kepada petugas karena penting untuk menjaga harmonisasi antara masyarakat dengan aparat pemerintahan. Mari kita jaga dan simpan dokumen pertanahan milik kita dengan baik sehingga dapat digunakan sebaik-baiknya.

Lebih Lanjut Kapolsek Blora menambahkan," saya ucapkan terimakasih kepada Badan Pertanahan dan unsur terkait sehingga sertifikasi program PTSL bisa terselesaikan dan dibagikan hari ini," tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget