Tak Kenal Lelah, Babinsa Biting Dampingi Vaksinasi Warga Secara Door to Door

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan serbuan vaksinasi, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Suwandi melaksanakan pendampingan vaksin secara door to door oleh Bidan Desa kepada warga Desa Biting Kecamatan Sambong. Rabu (05/01/2022)

Dalam kesempatanya Serda Suwandi mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan vaksin, tentunya terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati, baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan penyuntikan vaksin yang kali ini kita lakukan dengan jemput bola dengan bertempat di rumah salah satu Ketua Rt Desa Biting.

"Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan dalam kesempatan ini Bidan Desa, kegiatan vaksin jemput bola ini ditujukan kepada warga yang belum mendapat suntikan vaksin dengan alasan tertentu, kami selaku Babinsa selalu mendampingi Bidan Desa dengan harapan untuk memberi rasa aman kepada warga masyarakat". Ucap Suwandi

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi dengan metode jemput bola atau door to door ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. (Pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget