TEKAN PENYEBARAN COVID-19, BABINSA KORAMIL JIKEN EDUKASIKAN PROKES SECARA DOOR TO DOOR DI RUMAH WARGA

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Tak mau warga desa binaan ada yang terkonfirmasi positif covid-19, Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Suyatno edukasikan protokol kesehatan serta bagikan masker secara door to door di wilayah Desa Nglobo. Senin (17/1/2022) 

Dengan kondisi saat ini masih adanya warga masyarakat yang terkonfirmasi covid-19, Serda Suyatno tak tinggal diam untuk terus beri pemahaman dan himbauan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di setiap aktifitas sehari-hari. 

Kegiatan tersebut dilakukan bukan tanpa alasan dengan tujuan untuk melindungi warganya serta upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah desa binaan. 

"Tentunya dengan cara yang santun dan humanis dalam penyampaianya agar warga masyarakat bisa lebih memahami dan mengerti maksud dan tujuan kami berikan edukasi protokol kesehatan covid-19, tak lupa kami juga berbekal masker untuk dibagikan kepada warga agar bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari". Ujar Suyatno (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget