BABINSA KORAMIL 15 JAPAH KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA

Baca Juga

 

Blora- Babinsa Koramil 15 Japah Serka Jamin melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa Japah, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Senin (07/02/2022).

Dengan komsos Babinsa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. Sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapatkan data sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dikatakan oleh Serka Jamin selaku Babinsa Desa Japah, bahwa pihaknya melalukan komsos dengan Pemerintahan Desa Japah. Komsos kali ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Kali ini kita melaksanakan komsos untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat Desa Japah semenjak merebaknya virus corona," ujar Babinsa.

Menurutnya, informasi tentang kondisi masyarakat sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa. "Kami harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan, sehingga bersama-sama mencari solusinya," terangnya.

Sementara itu, perwakilan dari Desa Japah berterimakasih atas kunjungan Babinsa. Ia menilai, bahwa Babinsa selalu peduli dengan perkembangan Desa Japah.

"Babinsa peduli dengan desa kami, mulai dari penanganan antisipasi penularan virus corona, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Japah," ungkapnya. (Pendim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget