Gabungan TNI - POLRI Dan Satpol PP Laksanakan Woro - Woro Dan Gakplin Malam Hari

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA  – Guna mencegah dan menekan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Blora membuat Tim gabungan TNI - POLRI dan Satpol PP terjun langsung secara rutin turun ke jalan dan tempat publik melaksanakan edukasi, woro woro 5M dan gakplin PPKM Level - 2 malam hari di sekitar Jl. Kolonel Soenandar kota Blora. Kamis (24/02/2022).

Komandan Koramil 01/Blora yang di wakili Sertu Sardan bersama 2 orang anggota bersinergi dengan 4 orang anggota Polsek Blora yg pimpin Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, S.H. dan 2 orang anggota Satpol PP yg di pimpin Kasi Trantib bpk Sukandar, SE.

"Dengan membawa megaphone, mengingatkan kepada warga yang sedang beraktifitas maupun melintas di sekitar Jl. Kolonel Soenandar kota Blora untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Wajib memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi Mobilitas dan melaksanakan penerapan PPKM Level - 2.

Komandan Koramil 01/Blora melalui Sertu Sardan mengatakan,"kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan menyasar tempat - tempat yang menimbulkan kerumunan. Karena saat  kasus covid 19 di Blora masih perlu di waspadai dan harus berhati - hati dlm menghadapi situasi pandemi seperti saat ini.

“Jadi kegiatan rutin ini terus kita lakukan dengan menyasar di tempat - tempat yang menjadi kerumunan. Guna memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di kecamatan Blora, kami menghimbau agar warga masyarakat selalu menerapkan 5M," ucapnya.

Kanit Binmas Polsek Blora menjelaskan,"Selain melaksanakan woro woro kami juga mengingatkan kepada warga perihal Perbup no 55 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level - 2 di kota Blora.

Lebih lanjut Kasi Trantib menambahkan,"kami berharap masyarakat semakin sadar dan disiplin mentaati protkes sehingga laju penyebaran covid - 19 di wilayah Blora bisa di tekan seminimal mungkin,” jelasnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget