Tiga Pilar Kelurahan Sonorejo Dampingi Kantor Pos Salurkan BPNT TH 2022

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Kelurahan Sonorejo anggota Koramil 01/Blora Sertu Kamso bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Achmad Nur Kholik, S.H. dan Kalur Setyo Budi Susilo, SE mendampingi petugas kantor pos dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2022.  Rabu (23/02/2022)

Penyaluran BPNT dari Kemensos ini digelar di balai Kelurahan Sonorejo yang beralamat di Gatot Soebroto Kel. Sonorejo Kec / Kab. Blora.

Kalur menyampaikan," terimakasih atas bantuan dan pengawalan yang telah dilakukan pak Babinsa dan pak Babinkamtibmas, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Di kesempatan yang sama Babinsa Sertu Kamso menambahkan," warga yang berhak menerima BPNT hari ini berjumlah 125 KPM dan setiap KPM mendapat uang tunai Rp 600.000 untuk 3 bulan yaitu bulan januari, februari dan maret th 2022.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik menuturkan," bantuan ini khusus diberikan kepada keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah pusat terhadap masyarakat ditengah wabah virus Covid-19," tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget