Babinsa Koramil 10/Kradenan Ingatkan Prokes Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora di pimpin Serma Zaerozi bersama 3 orang Babinsa menekankan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar tradisional desa Sumber Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, tentang pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19. Selasa (01/03/2022)

Serma Zaerozi menuturkan”, sosialisasi dan himbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Serma Zaerozi berharap masyarakat, khususnya pengunjung pasar tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Terpisah, Komandan Koramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan secara persuasif dengan menerapkan edukasi kepada masyarakat. “Kita semua tidak boleh kendor dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Danramil. (Pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget