Wujud Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil 01/Blora Selalu Hadir Dalam Takziah

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Anggota Koramil 01/Blora Babinsa Kelurahan Mlangsen Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi dan Perangkat Kelurahan Mlangsen dipimpim Kalur Bpk Mugito, SE melaksanakan giat takziah kepada Alm Bpk Drs. H. Sudarto (68 th) yang beralamat di Desa Kamolan Kec. Blora, Kab. Blora. Selasa (01/03/2022)

Alm Bpk Drs H. Sudarto adalah merupakan orang tua kandung Seklur Mlangsen ibu Evi Kartikasari, SE yang meninggal dunia di RSUD dr. R. Soetijono Blora pada hari selasa 04 maret 2022 sekira pukul 04.00 wib karena sakit.

Dengan takziah ikut berbela sungkawa Bripka Agus Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas Desa Kamolan menuturkan," bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga masyarakat binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat binaannya, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI - POLRI dan Rakyat, tuturnya.

Bpk H. Sutoad, S.Pd dalam sambutannya menuturkan,“ setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,” tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget