Gabungan TNI - POLRI Melaksanakan PAM Haul Syekh Abdul Kohar

Baca Juga



BLORA, – Sinergitas TNI - POLRI merupakan salah satu faktor terciptanya kondusifitas wilayah, dengan memegang beberapa prinsip yang harus dilaksanakan secara bersama-sama yaitu komunikasi intensif, transparansi, sinergi yang harmonis, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, komitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan.

Bertempat di Makam Syekh Abdul kohar desa Ngampel Kec / Kab Blora anggota Koramil 01/Blora dipimpin Serma Bagus bersama anggota Polsek Blora dipimpin Bripka Jasmani melaksanakan monitoring giat Do'a dan Tahlil Syekh Abdul Kohar Tahun 1444 Hijriah/ Tahun 2022 M. Kamis (11/08/2022) sore.

Acara yang di laksanakan seusai sholat Asyar tersebut, di hadiri oleh Kades Ngampel M. Astiadi Maryanto, Camat Blora Drs. Bambang Soegiyatno, MM, Ketua Panitia Rozak, Karsi selaku Ketua Yayasan Syekh Abdul Kohar, Kasi Trantib kec. Blora Sukandar, SE, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan jamaah dgn jml hadir kurang lebih 500 orang.

Danramil Kapten Inf Subeno melalui Serma Bagus menyampaikan,” bahwa tentang pelaksanaan rangkaian giat Haul dari aparat keamanan dalam hal ini Koramil 01/Blora siap mendukung kegiatan Haul Syekh Abdul Kohar. “Kami siap mendukung pelaksanaan acara Haul, semoga panitia yang di bentuk dapat bekerja dengan maksimal dan acara dapat berjalan dengan sukses”, tandasnya.

Lebih lanjut Bripka Jasmani menambahkan," setelah selesai acara pembacaan tahlil dan do'a, di lanjutkan dgn acara pembukaan kelambu makam pada hari minggu 07 agustus 2022 malam, dan puncak acaranya hari Jum'at tgl 12 agustus 2022 malam yaitu pengajian akbar dengan pembicara Abdul Qoyyum Mansur dari Kec. Lasem Kab. Rembang." tutupnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget