TNI-Polri Latih Paskibraka Dalam Rangka HUT RI Ke - 77 Tahun 2022

Baca Juga



BLORA - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022, Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serka Sutarno bersama tim pelatih, Polsek dan anggota Paskibraka Kecamatan Ngawen, melatih 12 orang calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Rabu (10/08/2022).

Latihan tersebut dilaksanakan di Lapangan Lingkungan Kantor Kecamatan Ngawen, Jl. Bhayangkara, Kel. Ngawen Kec. Ngawen Kab. Blora

Para peserta Paskibraka yang mengikuti latihan adalah siswa dan siswi yang di seleksi dari SMA Negeri 1 Kec.Ngawen dan mereka akan dilatih sampai dengan pelaksanaan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 dan rencana akan dilaksanakan dilapangan Gondang Kecamatan Ngawen.

Koramil 12/Ngawen diminta kecamatan untuk menjadi pembina dan pengawas latihan dan Serka Sutarno dibantu 2 anggota koramil dan 2 anggota polsek Ngawen juga membantu melatih peserta secara langsung di lapangan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget