Manfaatkan Warung Kopi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

Baca Juga



BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Koptu Suliyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jumat (09/9).

Kali ini, Babinsa Nglandeyan Koptu Suliyanto memanfaatkan warung kopi untuk sarana berkomunikasi dengan warga binaannya.

Koptu Suliyanto menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Polri dengan rakyat serta upaya Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Lebih lanjut, Kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan” pungkas Koptu Suliyanto.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget