Beginilah Penampakan Sirkuit Balapan Desa Wonosemi Hasil Karya TMMD Yang Sebentar Lagi Rampung

Baca Juga


BLORA - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora yang dibuka pada hari Selasa (11/10), dan sudah dua pekan lebih terhitung kegiatan TMMD dilaksanakan, di Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Senin (31/10).

Dalam pekerjaan jalan Makadam yang merupakan kegiatan fisik TMMD Sengkuyung Tahap III ini sudah sekitar 90% Target tercapai, jalan yang sebelumnya memang rusak cukup parah, sehingga warga desa Wonosemi harus merelakan waktu untuk mengambil jalan alternatif lainnya yang baik, selain bentuk jalannya yang kurang layak, jembatan penghubung yang dilalui oleh sebuah sungai pun sebelumnya tidak ada.

Beginilah penampakan Jalan Makadam yang 90% tinggal finishing, disaat pagi hari anggota Satgas dan warga setempat melaksanakan Karya Bhakti di lokasi TMMD.

“Dengan dibangunnya Infrastruktur jalan melalui program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora ini, semoga saja tidak menjadi sarana kebut-kebutan seperti Sirkuit balapan”, ungkap Kapten Inf Darmanto yang kebetulan melaksanakan pengecekan pembangunan jembatan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget