Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Donor Darah di Desa Binaan

Baca Juga


BLORA - Babinsa Gabusan Koramil 11 Jati Kodim 0721/Blora Sertu Sumarno bersama Bhabinkamtibmas Aipda Suyono monitoring kegiatan donor darah Ranting MTA yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gabusan bekerja sama dengan PMI Cabang Blora.

Danramil 11 Jati Kapten Inf Suyadi membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian terhadap warga binaan dan sinergitas TNI Polri dalam kegiatan sosial.

“Dengan adanya pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas kegiatan berlangsung aman dan lancar, mudah - mudahan kegiatan donor darah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga terutama yang membutuhkan darah untuk pengobatan,” kata Danramil Jati, Rabu, (12/4/2023) malam.

Lebih lanjut Danramil menambahkan bahwa pihaknya sudah berpesan kepada para Babinsa agar setiap melaksanakan kegiatan komsos selalu menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Tak lupa kita ajak warga untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan terutama di lingkungan masing masing. Jadi sambil komsos Babinsa menyampaikan imbauan kamtibmas,” tandasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget