Wujud Kepedulian, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Tebang Pohon

Baca Juga


BLORA - Guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, Babinsa Singget Koramil 11/Jati Koptu A. Rumman dan Bhabinkamtibmas Polsek Jati Aipda Suyono bersama-sama warga gotong royong menebang pohon yang sudah tua dan menjulang tinggi di pinggir jalan yang berada di tengah-tengah pemukiman warga, Jumat (21/4/2023).

Untuk mencegah timbulnya kerugian materi maupun korban jiwa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama warga setempat menebang pohon tua dan menjulang tinggi yang berada di pinggir jalan, karena keberadaanya sangat meresahkan warga, terutama bila angin kencang.

Koptu Rumman mengatakan, "Demi keselamatan warga, pohon yang dianggap rawan harus ditebang, karena letak posisinya sangat dekat dengan pemukiman, dan warga sangat khawatir bila angin kencang pohon ini akan roboh menimpa rumah mereka, kita ketahui bersama saat ini cuaca tidak menentu,kadang hujan disertai angin".

"Penebangan dilakukan secara gotong royong dan penuh perhitungan, agar tidak jatuh menimpa rumah warga dan mengganggu pengguna jalan, berkat kekompakan bersama pohon tersebut dapat kita evakuasi dengan aman dan lancar," tutupnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget