Dandim Blora Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Baca Juga


BLORA - Kodim 0721/Blora menggelar acara halal bihalal, Selasa (02/5/2023). Kegiatan Halal bihalal dipimpin langsung Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) bertempat di lapangan upacara Makodim dan dihadiri oleh seluruh anggota militer dan PNS.

Dalam sambutannya Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro menyampaikan atas nama dinas dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, karena selaku manusia tidak lepas dari salah dan khilaf.

“Mari kita jadikan momentum Idul Fitri ini untuk saling maaf memaafkan satu sama lain, sehingga apabila ada permasalahan dengan sesama rekan, maka dengan Idul Fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan,” ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD Kodim Blora selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran serta Kondusifitas wilayah aman dan tertib, kondisi ini harus terus dipertahankan, lanjutnya.

“Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan Siaga, Dinas Dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kodim Blora berlangsung tertib dan aman,” imbuhnya.

Suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat pada Prajurit dan PNS TNI AD saat berjabat tangan saling bermaaf maafan. Diawali dari Dandim yang diikuti Perwira dan anggota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Para Perwira Staf, Para Danramil,  Anggota Makodim dan Koramil.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget