Peduli Kesehatan, Babinsa Dampingi Posbindu

Baca Juga


BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Suharyanto melakukan pendampingan Posbindu bertempat di Desa Klagen, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Selasa, (09/5/23).

Kegiatan yang dilakukan merupakan implementasi kegiatan dalam menciptakan kesehatan di masyarakat.

Kegiatan Posbindu rutin dilaksanakan guna pengecekan kesehatan Ibu hamil, Bayi dan anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Suharyanto selaku Babinsa menuturkan, pelaksanaan posbindu di desa binaan sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat. Dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan.

“Kegiatan Posbindu meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian makanan tambahan dan vitamin untuk Balita,” tuturnya.

“Kedepan komunikasi ini akan terus dibina sehingga tidak ada jarak antara kami dan masyarakat karena kita sadar TNI lahir, tumbuh dan berkembang bersama Rakyat,” tutup Babinsa.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget