Babinsa Gedongsari Bantu Petani Tanam Padi, Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Serda Hariyanto turun langsung ke sawah membantu petani desa binaan menanam padi bertempat di Desa Gedongsari, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Kamis, (04/1/2024).

“Kegiatan pendampingan kepada kelompok tani merupakan wujud kemanunggalan TNI-Rakyat. Pendampingan ini sudah merupakan tugas kami sebagai aparatur kewilayahan membantu para petani dalam hal pertanian, seperti kegiatan tanam padi yang sedang saya kerjakan,” kata Serda Hariyanto.

Dalam pelaksanaannya, kehadiran Babinsa disambut baik oleh para petani. Para petani tersebut menjadi sangat bersemangat dalam menanam padi.

Tujuan dari pendampingan ini untuk mempercepat masa tanam dan bentuk kepedulian TNI. Selain itu, untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam mewujudkan ketahanan pangan.

“Babinsa akan berupaya selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa sendiri adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” tutupnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget