Babinsa Tunjungan Dukung Peningkatan Kapasitas Linmas

Baca Juga


TransbloraBLORA - Bertempat di Kantor Desa Tunjungan, Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Sertu Suroto dan Aipda Joko Purwanto sebagai Narasumber dalam Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Tunjungan, Kamis (18/01/2024).

Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Tunjungan yang di gelar itu juga dimaksudkan untuk mensukseskan Pemilihan Umum serentak Tahun 2024.

Pada kesempatannya, Babinsa Tunjungan Sertu Suroto menyampaikan, Bahwa Linmas Desa mempunyai peranan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat desa.

Linmas harus cakap dan aktif berkordinasi dengan pihak terkait, baik Ketua RT/RW dan aparatur desa juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut peserta diberikan wawasan pengetahuan terkait tugas pokok dan fungsi Linmas desa, dan juga wawasan kebangsaan. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget