Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Tunjungan Bantu Petani Pupuk Tanaman Jagung

Baca Juga



Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Bakiman melaksanakan kegiatan membantu warga desa binaan memupuk jagung milik Ibu Santi di dukuh Nglojok, Desa Sambongrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Selasa (02/01/24).

Serma Bakiman menyampaikan, ”Upaya yang kami lakukan bersama petani jagung, guna peningkatan hasil swasembada pangan yang sesuai dengan harapan para petani dan peningkatan ketahanan pangan di wilayah Koramil Tunjungan.

“Proses pemupukan tanaman jagung menggunakan pupuk NPK untuk mengoptimalkan pertumbuhan jagung serta kualitas buah jagung yang maksimal, kegiatan ini, bertujuan untuk mengoptimalkan lahan untuk program swasembada pangan dalam mendukung peningkatan ekonomi bagi warga binaannya.

Santi mengucapkan rasa terimakasih serta bangga dan senang dengan keberadaan Babinsa yang setia mendampingi dan membantu kami para petani. Semoga Babinsa selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan mampu menjalankan tugas serta tanggung jawab setiap hari,” ungkapnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget