Menghadapi Tugas Di Pemilu 2024, Babinsa Koramil 15 Japah Pembekalan Linmas

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Bertempat di Balai Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Babinsa Koramil 15/Japah Sertu Suwignyo dan Bhabinkamtibmas memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas desa setempat.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud Sinergitas dan Solidaritas TNI dan Polri dalam bersinergi, ” ujar Danramil 15/Japah Kapten Kav Teguh Linarto saat dikonfirmasi pendim.

Danramil lalu menjelaskan, materi pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas, utamanya membantu tugas pengamanan terkait pemilu.

“Pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di desa. Harapannya Linmas bisa melaksanakan tugas mendukung tugas TNI Polri dalam pengamanan,” jelasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget