BERSAMA WARGA BABINSA ADAKAN KARYA BAKTI DI TEMPAT PERIBADATAN

Baca Juga

Blora,- Bakti Sosial yang digelar oleh Koramil 11/Jati di mushola Alhidayah di dukuh Klatak dengan terjunnya langsung Babinsa dan anggota koramil serta warga setempat membuat warga semakin termotivasi dan bersemangat.



Di Desa Doplang Selasa 6 November 2018 aksi anggota Koramil dengan menggandeng Babinkamtibmas dan warga setempat untuk membersihkan mushola yang selama ini terlihat kurang terlihat indah.




Babinsa setempat serma Sudarto, mengemukakan bahwa perlunya sinergitas warga dan instasi, juga perangkat terkait untuk meluangkan waktunya, untuk berkarya bakti, di sekitaran wilayahnya.

Sebelum pelaksanaan di lakukan Danramil 11/Jati kapten inf jumanto, berkesempatan mengambil langsung apel bersama warga di depan mushola, dan sedikit memberi perhatian tentang pentingnya kebersamaan dan menjaga kerukunan tentang beragama.

”Kita harus selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang harus ditingkatkan karena keberagaman sesama umat beragama, dan kebersihan di lingkungan tempat ibadah juga harus di perhatikan” Takmir masjid alhidayah Warso dan imam masjid Kusno sujarwadi.spd ,mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 11/jati yang telah membantu dan melaksanakan kerja bakti yang di adakan di masjid al hidayah , semoga program tersebut bukan hanya di sini saja semoga berlanjut ke tempat-tempat ibadah lainya. Oye(Br)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget