Kapolsek Cepu Perintahkan Anggota Kontrol Air Bengawan Solo

Baca Juga

Dua anggota Polsek cepu menjalankan tugas dari kapolsek guna memantau debit air bengawan solo (Foto: Humas Polres Blora)
Satu bulan terakhir ini intensitas hujan cukup tinggi. Takut debit air Bengawan solo meningkat tiba-tiba, kapolsek Cepu, AKP Slamet Riyanto,SH perintahkan Anggotanya untuk patroli cek dan kontrol debit air bengawan Solo Secara Berkala, Kamis (7/2/2019)



*Antisipasi datangnya Banjir Tiba-tiba

Cepu, Transblora.co - Intensitas Hujan yang turun mulai tinggi satu bulan terakhir di wilayah Kabupaten Blora,sedikit membuat was was,warga sekitar bantaran air sungai bengawan Solo di wilayah kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Dua Anggota Polsek cepu dan seorang warga dibawah jembatan
pantau debit air Sungai bengawan solo (foto: Humas Polres Blora)
Untuk antisipasi datangnya banjir, terutama di wilayah rawan banjir di area bantaran sungai bengawan Solo di wilayah kecamatan Cepu, Kapolsek Cepu Polres Blora Polda Jateng AKP Slamet Riyanto,SH perintahkan Anggotanya untuk patroli cek dan kontrol debit air bengawan Solo Secara Berkala.

"Debit air terpantau masih normal, sehingga warga di sekitar aliran sungai bengawan solo masih aman. Namun demikian diminta tetap waspada karena luapan air bengawan solo sewaktu waktu bisa membanjiri daerah rawan banjir terutama di area bantaran Sungai Bengawan Solo." Ucap Kapolsek.

Sambil berpatroli petugas Polsek Cepu Polres Blora memberikan himbauan kepada warga, agar tetap waspada dan bila terjadi banjir segera menghubungi Polsek maupun kelurahan, dan tak lupa memberi himbauan kepada warga yang tinggal di dekat aliran sungai bengawan solo khususnya di wilayah area bantaran sungai Bengawan Solo agar tidak membuang sampah di sungai supaya sungai tetap bersih dan tidak mengakibatkan banjir.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget