Progres Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung di Kodim 0721/Blora

Baca Juga


Trans Blora.Co, Kunduran - Sejumlah program sasaran fisik sudah mulai dikerjakan dalam TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0721/Blora di Desa Botoreco Kec.Kunduran Kab.Blora, Senin 15/07/2019.

Sasaran fisik yang sudah mulai digarap tersebut berupa pembuatan talud dan dan perataan tanah untuk jalan makadam yang diratakan dengan alat berat, terlihat alat berat sedang  mengeruk gundukan tanah untuk di ratakan.

Di sela-sela kegiatan, Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Puryanto yang terjun langsung ke lokasi TMMD menuturkan, " Perkembangan bangunan sudah mulai nampak, talud sudah dikerjakan sekitar 35% serta perataan tanah untuk jalan makadam sudah dikerjakan secara bertahap. Semoga lancar dan sukses karena truk material tidak ada hambatan untuk masuk ke lokasi, ” Tuturnya.

Anggota TNI bersama warga setempat terlihat bahu membahu melaksanakan gotong royong di lokasi TMMD seperti mecahin batu ataupun melangsirnya,sehingga target pembuatan jalan ini dapat diselesaikan dan tidak terlepas dari itu,tentunya perlu adanya kerja sama yang baik antara TNI dan warga di lapangan.

Selain sasaran pokok yang berupa fisik, lanjut Kapten Inf Puryanto,masih ada sasaran non fisik yaitu, berupa penyuluhan - penyuluhan serta sosialisasi, ” Tegasnya. (Rgl)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget