Satgas TMMD Sengkuyung Kodim Blora Bersama Warga Kompak Bangun Talud Jalan

Baca Juga


Trans Blora.Co, Kunduran - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2019 Kodim 0721/Blora, melakukan pengerjaan pembangunan talud jalan di area pertanian di Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Komandan Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora, Kapten Czi Sundiro mengungkapkan, pekerjaan fisik pembuatan talud, jalan dan jembatan ditargetkan rampung sampai dengan penutupan program TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2019. 

“Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong agar pengerjaan talud jalan bisa lebih maksimal,” katanya, Minggu (14/07) kemarin. 

Menurut Pj Kepala Desa Botoreco, Sumadi, pembangunan talud diharapkan nantinya bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat setempat. Keberadaannya bisa mencegah terjadinya limpasan air yang bisa menyebabkan longsor.

“Pembangunan talud ini sangat vital bagi ketahanan jalan. Saya berharap dengan talud ini juga jalan menjadi kuat dan awet, karena meminimalisir terkena limpasan air yang mengakibatkan longsor,” tuturnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget