Babinsa Koramil Tunjungan Bersama Warga Timbun Jalan Berlubang

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serka Bakiman bersama - sama masyarakat menimbun akses jalan yang rusak di Dukuh Nglojok Desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Sabtu (9/11/19).

Penimbunan akses jalan yang berlubang  tersebut menggunakan material batu timbun, karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

Salah satu warga yang ikut membantu mardi mengaku bangga karena bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena genangan air.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. "Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik," ujarnya.

Disela-sela Gotong Royong berlangsung Serka Bakiman mengatakan, karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik" ungkapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget