Kodim 0721/Blora Laksanakan Program KB Kesehatan Terpadu Tahun 2019

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Pelaksanaan KB Kesehatan sebagai upaya pemberdayaan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu, guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh. Kegiatan KB Kesehatan juga merupakan wujud kemanunggalan dan sinergitas antara TNI, Pemerintah, BKKBN dan warga masyarakat.

Kegiatan Pelayanan KB Kesehatan dalam rangka Binter terpadu tersebut dilaksanakan Kodim 0721/Blora yang  bertempat di Puskesmas Sonokidul Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Jumat 08/11/2019.

Program Pelayanan KB Kesehatan Binter Terpadu TA 2019 Kodim 0721/Blora ini diselenggarakan sebagai bentuk Pelayanan Kesehatan dan Keluarga Berencana dalam rangka Pembinaan Teritorial Terpadu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0721/Blora, Mayor Inf Budi Leksono mewakili Dandim 0721/Blora, Kepala UPT Puskesmas Sonokidul Siswanto S.Kep.Ners, Perwakilan PLKB Blora Amidah Hayu Kristiana S.Sos.MM dan Sri Pintih Rahmawati, Danramil 13/Kunduran yang di wakili Batuud Pelda Suparwoto dan Babinsa Desa Sono Kidul Serda Agus Supriyanto, serta para Bidan Desa, para Kader KB dan para Akseptor KB (IUD sebanyak 1 orang, Mow 6 orang, IMPLAN sebanyak 73 orang) serta tamu undangan lainnya.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE melalui Kasdim 0721/Blora menyampaikan bahwa kegiatan Pelayanan KB Kesehatan Binter Terpadu ini merupakan bentuk nyata dari Sinergitas Kodim 0721/Blora dan Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Blora dengan tujuan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan KB kepada masyarakat.

Dandim juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen ini dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, khususnya Desa Sonokidul dan sekitarnya di Kec Kunduran.

Kegiatan dilanjutkan pembagian sembako secara simbolis oleh Kasdim 0721/Blora kepada para Akseptor KB di Puskesmas Sonokidul Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget