Peduli Lingkungan, Babinsa Bantu Warga Bangun Jamban

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co – Kepedulian TNI bersama rakyat terbukti nyata, realita beragam tindakan konkret teruji di lapangan, seperti halnya yang dilakukan saat ini oleh Babinsa desa Godang Koramil 04/Tunjungan Serda Suroto melaksanakan karya bakti jambanisasi membantu Bapak Suman sebagai salah satu warga masyarakat di kampung binaanya Rt 01 Rw 01  dukuh Godang Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan, Senin (03/01/2020).

Kegiatan karya bakti pembuatan jamban yang sehat sangat penting bagi kesehatan masyarakat dan harus mendapat perhatian khusus karena jamban merupakan suatu tempat pembuangan kotoran/tinja yang dapat berdampak bagi kesehatan masyarakat. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat dan memberikan azas yang bermanfaat. Jelas Babinsa.

Lanjut Babinsa, Program Jamban Sehat merupakan program peduli kebersihan lingkungan. Dengan adanya fasilitas air bersih dan jamban yang sehat serta layak pakai, diharapkan masyarakat memiliki tingkat pola hidup yang lebih baik.

Bapak Suman selaku pemilik jamban mengatakan, jambanisasi dari TNI sangat membantu masyarakat dalam menghadirkan pola hidup sehat. Kami sangat mengapresiasi atas dedikasi TNI khususnya Koramil 04/Tunjungan dan tak lupa mengucapkan terimakasih. Ucap Bapak Suman. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget