Berbagi Berkah Ramdahan, Koramil bersama Polsek Ngawen Bagi Takjil di Jalan

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Suasana Puasa Ramadhan Selain Meningkatkan Keimanan Juga Sebagai Sarana Memupuk Rasa keperdulian Terhadap Sesama, Terlebih Kepada Saudara- saudara kita sesama muslim. Seperti yang dilaksanakan Anggota Koramil 12/Ngawen sore ini, “kata Babinsa Koramil Ngawen Serda Slamet Nuri.
” Anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, bersama Polsek Ngawen, Ikatan Pemuda Nadhatul Ulama (IPNU) Ngawen, DKR Ngawen, dan Mathon Sablon Desa Wantilgung dan membagikan masker dan takjil kepada pengguna jalan di sepanjang area terminal Ngawen,  Minggu (17/05/2020) Sore.
Anggota Koramil Ngawen dan Polsek Ngawen terlihat menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) sibuk membagikan takjil berbuka puasa secara gratis kepada pengendara sepedah motor maupun masyarakat yang di dekat terminal ngawen yang melintas.
Suji (53) Salah seorang pengendara yang hendak melintas pulang kerja tak lepas dari sasaran bagi- bagi Takjil tersebut dengan mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap TNI, dan sangat berterimakasih dengan takjil tersebut dirinya tak perlu lagi beli makanan untuk berbuka di jalan nanti,” ungkapnya.
Anggota Koramil 12/Ngawen Serda Slamet Nuri ketika dikonfirmasi Pendim Blora, terkait kegiatan tersebut mengatakan,” hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian TNI-Polri, IPNU Ngawen, DKR Ngawen, dan Mathon Sablon kepada masyarakat sekitar. Terlebih dibulan ramadhan ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah serta membantu sesama, jika kita memberi makanan untuk berbuka tentu kita juga mendapat pahala dari orang yang berpuasa  tersebut,” Ujarnya Singkat. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget