Kasdim Blora: Waspada !!! Dan Ikuti Petunjuk Serta Patuhi Protokol Kesehatan, Sikat Covid-19

Baca Juga


Transblora.Co,BLORA - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE melalui Kasdim, Mayor Inf Budi Leksono melaksanakan konferensi pers dengan menyampaikan perkembangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora pada hari Sabtu, 16/05/2020.

Kasdim 0721/Blora, Mayor Inf Budi Leksono menjelaskan saat ini jumlah, OTG dalam proses pemantauan sebanyak 179 Orang, ODP 46 Orang, PDP 13 Orang, Rapid test reaktif : 71 Orang dan Positif Covid-18 sebanyak 14 Orang (11 dirawat dan 3 meninggal) sedangkan untuk  jumlah pemudik di Kabupaten Blora sampai saat ini berjumlah 31.638 orang.


Rasa keprihatinan disampaikan Kasdim karena Blora termasuk zona merah dengan memberikan himbauan khususnya yang dari Pesantren Temboro agar isolasi mandiri untuk mencegah penularan," ujar Kasdim.

Lanjut Kasdim untuk seluruh kepada warga Kabupaten Blora pada umumnya agar tetap mematuhi himbuan pemerintah dengan cara tidak berkerumun atau nongkrong di warung kopi, selalu gunakan masker, pembatasan sosial, cuci tangan dengan sabun dan jangan gunakan tangan untuk mengusap mata/muka, serta tetap di rumah kalau tidak ada keperluan mendesak.

Sedangkan Kepala RSU Blora, dr. Nugroho menyampaikan bahwa, RSU Blora saat ini merawat pasien di ruang isolasi sebanyak 5 orang PDP, Klinik Bakti Padma merawat 25 orang. Untuk penemuan baru DKT Blora ada yang rapid test reaktif sebanyak 14 orang rencana akan di isolasi di Hotel Mustika.

dr. Nugroho berharap agar pasien Jujur dalam mengisi ceklis agar bisa dilakukan tindakan sesuai SOP yang benar. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget