Memudahkan Akses Jalan, Babinsa Bantu Masyarakat Cor Jalan Desa

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Serda Sutikno Babinsa desa Kemiri, Koramil 13/Kunduran, Kodim 0721/Blora bersama warga  masyarakat melakukan kegiatan Karya Bhakti pengecoran jalan sepanjang 200 meter dan lebar 1,5 meter di Desa  Kemiri, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Senin (04/05/2020).

Dalam laporanmya Babinsa desa Kemiri Serda Sutikno mengatakan, kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan Karya  Bhakti ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Karya Bhakti berupa pengecoran jalan sepanjang 200 meter ini supaya akses jalan warga menjadi lancar.

Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota TNI yang bertugas sebagai pembina desa untuk ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,” jelasnya.

“Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan, semoga dengan selesainya kegiatan ini masyarakat tidak lagi mengalami kendala dan aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar, dan di harapkan dapat mempererat tali silaturohmi dan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah Koramil 13/Kunduran. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget