Akibat Covid-19, Dalam Atasi Kesulitan Masyarakat, Peran Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtias Sangat Penting

Baca Juga




BLORATransblora.Co – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Blora Serka Srinadi, turut dalam pendampingan Mahasiswa Poltekes Semarang, di Balai ruang pertemuan kel Kedungjenar, Kecamatan Blora, Kab Blora. 

Program Pencanangan Kampung tangguh Nusantara Candi Polsek Blora yang di laksanakan oleh 7 Mahasiswa Poltekes Semarang.

Serka Srinadi, mengatakan bahwa selaku mitra, peran Babinsa adalah membantu pemerintah kelurahan di wilayah dalam mesukseskan program yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah.

“Kami aparat TNI-Polri yang berada di kelurahan yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam membantu penanggulangan covid - 19,”ujarnya, Selasa (23/06/2020)

Ibu Dra Sri budi lestari selaku Kalur mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Mahasiswa Poltekes Semarang adalah merupakan konstribusi Mahasiswa dalam rangka pencangan kampung tangguh di kel. Kedungjenar.

“Semoga wabah pendemi virus corona ini cepat selesai, agar kita semua dapat bekerja membangun  kelurahan / Desa dengan normal,” tandasnya.

Turut hadir dalam pencanangan kampung tangguh kel Kedungjenar ini Bhabinkamtibmas Bripka Ragil, Kalur berserta staf , Karang Taruna, Ketua Rt/Rw dan anggota Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 kel.Kedungjenar. (Tim/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget