Dandim 0721/Blora Beri Santunan kepada Anak Almarhum Serda Lasmujianto

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Penyerahan santunan Dari Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi SE, yang diwakilki oleh Kapten Inf Agus Supriyanto S.I.P,  Danramil 10/Kradenan  memberikan santunan kepada Putra Almarhum Serda Lasmujianto.

Febrian Indra Dwi Prasetyo, yang akrap di sapa Brian, menerima Santunan yang di dampingi oleh Ny. Wiji Sang ibu yang selama ini mengasuhnya.

Santunan ini adalah tanda bukti tali asih satuan kepada keluarga mantan Anggota yang wafat saat berdinas di Kodim 0721/ Blora. Dengan bertujuan tidak memutuskan tali persaudaraan, Kapten Inf  Agus Supriyanto, S.I.P bersama Anggota dan Persit KCK cabang 11, menuju kediaman Almarhum Serda Lasmujianto.

"Disamping sedikit membantu, kami berharap dengan tali asih ini dapat senantiasa menyambung silaturahmi, kepada Keluarga Besar Tentara" ungkap Danramil 10.

"Jangan dilihat nilainya namun niat dan kepedulian kami terhadap keluarga Almarhum, Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT" Imbuhnya.

Dengan kegiatan ini Satuan Kodim 0721/ Blora berharap apa yang dilakukan bisa menyambung silaturahmi, dan membuat bangga keluarga almarhum. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget