Jalin Tali Silaturahmi Koramil 02/Jepon Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah, Koramil 02/Jepon menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, yang berlangsung di Aula Makoramil 02/Jepon, Rabu (10/6).
Adapun tema acara, "Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan".


Danramil 02/Jepon, Kapten Inf Sukemi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat merupakan program Komando Atas yang rutin dilaksanakan setiap tahun.  Forum ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan dan semangat persatuan dan kesatuan.
"Selain untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan, kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah," tandas Danramil.
Kapten Inf Sukemi juga menyampaikan, sinergitas komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat karena tanpa sinergitas dengan komponen masyarakat maka kondisi yang kita harapkan tidak akan terwujud secara optimal. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget