Komsos dengan Aparat Pemerintah di Gelar oleh Kodim 0721/Blora

Baca Juga




Blora, Transblora.Co -  Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Pemerintah (APEM) di gelar oleh Kodim 0721/ Blora di wilayah binaannya, 24 Juni 2020 di selenggarakan di Aula Markas Komando Distrik Militer 0721/ Blora.
Dalam sambutannya Kasdim 0721/ Bla Mayor Inf Budi Leksono, menyampaikan pentingnya  komunikasi sosial bersama aparat pemerintahan, hal ini tentunya sangat perlu dilakukan, selaku TNI aparat yang berada di wilayah, Komsos ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi dalam mendukung pembangunan dan perkembangan kemajuan wilayah.
Lebih lanjut Kasdim menyampaikan Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada Bangsa dan Negara.
Kasdim juga berharap ke depan hubungan tetap terjalin dan terwujudnya komunikasi yang baik untuk kemajuan pembangunan di Wilayah Teritorial Kodim 0721/ Blora.
Yang saat ini bahu membahu untuk membantu pemerintahan untuk pencegahan penyebaran dan penanganan Covid-19, penanggulangan Bencana dan tentang Wawasan Kebangsaan oleh Kesbangpol. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget