Koramil 11/Jati Bersama Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Terus Cek Kendaraan Keluar Masuk

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) dan Posko Ketupat Candi melakukan pemeriksaan warga yang keluar masuk wilayah Kabupaten Blora, Minggu, (31/5/2020). Pemeriksaan ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Koramil 11/Jati bersama Polsek Jati dan Polsek Kradenan bekerja sama dengan instansi terkait terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Mereka melakukan sterilisasi di daerah perbatasan kabupaten Blora dan kabupaten Grobogan tepatnya di Desa Singget, kecamatan Jati, kabupaten Blora.

Semua kendaraan tidak ada yang lolos dari pemeriksan petugas gabungan. Sopir dan penumpang diperiksa menggunakan alat thermo infrared.

“Kita lakukan pemeriksaan baik terhadap kendaraan roda 2 dan roda 4 dari arah Kradenan maupun dari arah kab. Grobogan Langkah sterilisasi di perbatasan ini untuk mempersempit ruang gerak dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas anggota Koramil Jati.

Hasil pemeriksaan oleh petugas gabungan saat ini belum ditemukan pengendara yang terindikasi terjangkit Covid-19.

Pihak petugas terus mengimbau kepada pengguna jalan yang melintas di perbatasan Blora - Grobogan untuk mematuhi imbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget