Warga Bantu TNI Kebut Pembangunan Jalan Makadam

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Masyarakat Desa Japah, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora mengebut pembangunan jalan makadam, dalam Program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Kodim 0721/Blora.
Kegiatan itu melibatkan angota TNI-Kodim 0721/Blora dibantu warga. Untuk memperlancar dilakukan pembagian tugas. Ada yang memecah batu, lalu mengangkat ke lokasi. Di tempat lain ada yang menata dan meratakan batu.
”Alhamdulillah pembangunan jalan makadam sudah mencapai 10%. Meskipun dengan medan yang sulit, turun dan naik, berkat dukungan warga berjalan lancar,” tandas Danramil 15/Japah Kapten Inf Muntoyono, di sela-sela memimpin pasukannya mengerjakan pembangunan jalan makadam yang berada di dukuh Banyurip, kemarin siang. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget