Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Dan Pengamanan Penyaluran BPNT

Baca Juga




BLORA, Transblora.Co - Demi mengatasi dan mencegah penyelewengan serta tidak tepat sasaran kepada yang berhak menerima BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di wilayah Binaan, Babinsa Beserta Bhabinkamtibmas desa Pelem Sertu Sukimin dan Bripka Mashuri melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BPNT, Rabu (24/06/2020).
Dalam penyaluran BPNT perluasan desa Pelem yang menerima paket sembako 62 KK. Paket tersebut berisi Beras 15 kg, telur 1 kg, kacang hijau 1 kg, kacang tanah 0,5 kg.
Saat pengambilan paket sembako penerima BPNT harus membawa foto copy E Ktp dan kartu keluarga, guna mencocokkan daftar nama yang sudah terdaftar dari Provinsi.
Program ini sangat membantu bagi warga yang tidak mampu," Ujar Babinsa desa Pelem Sertu Sukimin.
Di sela - sela pembagian bantuan, Kades Pelem Kusno menyampaikan kepada warga penerima manfaat, semoga dengan BPNT ini dapat membantu mengurangi beban biaya hidup warga masyarakat desa pelam yang berhak menerima bantuan dan mengapresiasikan kepada pihak keamanan yang selalu mendampingi warga binaanya terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Pelem yang selalu menjaga kekompakannya baik di dalam segala hal demi terciptakan rasa aman kepada seluruh warga desa Pelem," ungkapnya. (Tim/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget