Danramil 01/Blora Menghadiri Rakor Penerapan New Normal

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Kapten Inf Darmanto Komandan koramil 01/Blora kodim 0721/Blora menghadiri Rapat Koordinasi Juklak juknis lembaga pendidikan non formal keagamaan di saat pandemi covid - 19, dalam rangka persiapan penerapan New Normal di kab. Blora.  Senin ( 06/07/2020 )
Rapat Koordinasi atau musyawarah tentang penerapan protokol kesehatan tersebut bertujuan membahas langkah-langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dalam rangka menyongsong Era New Normal.
Turut hadir dalam kegiatan Rapat tersebut Kabag Kesra pemkab Blora Bpk Drs Sugiyanto, M.Si, Kapten Inf Darmanto Danramil 01/Blora, Akp Markus Ka Subbag kum Res Blora, Kakan kemenag kab Blora, Kakan kesbangpol, Toga , Tomas , dan Gugus tugas covid - 19 kab. Blora.
Keputusan dan kesepakatan yang diambil dalam rapat koordinasi tersebut antara lain untuk pendidikan di ponpes supaya tetap menerapkan prokes covid - 19, antara lain cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, makan dengan pola gizi seimbang, olah raga dan apabila ada yang indikasi sakit supaya koordinasi dengan dinas kesehatan.
Kapten Inf Darmanto Komandan Koramil 01/Blora Menyampaikan  “Kami berharap agar kita tidak panik dalam menyikapi pemberitaan dalam perihal Covid 19, serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup yang bersih dan sehat, kita semua menuju New Normal.” Pungkasnya (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget