Danramil 15/Japah Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-74 Di Polsek Japah

Baca Juga




Blora, Transblora.Co – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Japah Polres Blora menggelar tasyakuran di Mako Polsek Japah, Kamis (2/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 personil, dari anggota Polsek Japah, Koramil 15/Japah, satpol pp dan Tomas kecamatan Japah.

Kapolsek Japah Akp Yulianto S.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polri dan Koramil 15/Japah beserta jajarannya yang telah berpartisipasi dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Polsek Japah ini.

“Semoga kedepan Polri semakin dicintai, mendapat kepercayaan dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berharap anggota Polri tetap semangat untuk menjalankan tugas memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Ditengah pandemi seperti ini, Anggota Polri tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara Danramil 15/Japah Kapten Inf M.Muntoyono mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 Semoga Polri khususnya Polsek Japah bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polisi Republik Indonesia bertambah jaya dan dicintai masyarakat,” tuturnya. (pw/kmr15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget