Danrem 073/Makutarama Lakukan Kunjungan Kerja Perdana ke Kodim 0721 Blora

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Setelah secara resmi menjabat sebagai Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/MKT, Ny. Diah Yulianto, Kasi Ren Korem 073/Makutarama serta Dan Denpom Salatiga melaksanakan kunjungan kerja Pertama ke Kodim 0721/Blora, Kamis (16/07/2020).

Kodim 0721/Blora mendapatkan kehormatan menjadi tujuan pertama kunjungan kerja Danrem pasca memegang tongkat komando dan kendali kepemimpinan Korem 073/Makutarama. Sebelum rombongan Danrem tiba di Makodim Blora, Danrem terlebih dahulu transit di Koramil 05/Cepu sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota Koramil Cepu.

Setibanya di Makodim 0721/Blora Danrem disambut oleh Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E, M.M., beserta Perwira Staf, dan Para Danramil Jajaran Kodim 0721/Blora, Protokol Covid-19 tetap dilaksanakan physical distancing dan menggunakan masker serta tidak melibatkan orang banyak.

Dandim 0721/Blora di hadapan Danrem 073/Makutarama memaparkan kondisi wilayah tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya.

Pada kesempatan ini Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., memberikan pengarahan kepada seluruh perwira Kodim 0721/Blora agar menyampaikan kepada anggota masing-masing.

“ Amankan dirimu dan amankan anak buahmu, perhatikan anggota yang sakit harus diobati secara optimal, kerja dengan ikhlas akan berbuah pahala, harimaumu adalah bintermu, tetap bersinergi dengan instansi terkait dalam penanganan pandemi covid-19, hindari pelanggaran sekecil apapun dan jadikan Kodim dan Koramil menjadi rumah rakyat. Jangan lupa berdoa semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungannya kepada kita semua,” tandas Danrem.

Pelaksanaan kunjungan Danrem 073/Makutarama tersebut dimaksudkan untuk mengetahui lebih dekat satuan jajaran Korem 073/Makutarama sekaligus melaksanakan tatap muka dengan seluruh Perwira dan Pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget